Polsek banyuresmi Polres Garut melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan program Ngariung Kamtibmas bersama warga masyarakat  Minggu 29/09/2024

Kapolsek banyuresmi AKP Usep Heryaman SIP,S,Pd.I. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa program Ngariung Kamtibmas adalah salah satu program Kepolisian dalam hal ini Polres Garut dengan maksud untuk lebih mendekatkan setiap personil Kepolisian dengan masyarakat, dengan cara selalu berkumpul atau ngariung di tengah-tengah masyarakat. Ungkap pak Bhabin.

Selanjutanya pak Bhabin mengatakan, ngariung atau berkumpul dalam hal ini membahas tentang segala permasalahan yang ada di masyarakat terutama tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencari solusi terbaik dari permasalahan yang ada.

Dalam kesempatan ngariung itu pula Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan atau himbauan mengenai kamtibmas kepada masyarakat diantaranya selalu siaga terhadap bencana alam yang sering muncul saat musim hujan, taati peraturan lalu lintas, taati protokol Kesehatan, waspada terhadap Tindakan kejahatan dan lain sebagainya.