Anggota Polsek Tarogong Kidul Polres Garut, hari Senin 12/02/2024 telah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Jami Istiqomah Jl. RSU Asrama Lapang Paris Kelurahan Sukakarya Kec.Tarogong Kidul Kab. Garut.

Sholat berjamaah dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polsek Tarogong Kidul dengan warga binaannya, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis antara warga dengan anggota polri pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut setelah sholat subuh berjamaah, personil Polsek Tarogong Kidul menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu agar warga tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing dan toleransi/kerukunan beragama tetap dijaga , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus belajar mempelajari ilmu agama dengan cerdas serta bersama-sama tangkal paham radikalisme dan sesaat yang dapat memecah belah persatuan. Terima kasih kepada masyarakat kelurahan Sukakarya pada Umumnya yang telah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah untuk ciptakan situasi Kondusif”, ujar salah satu personil Polsek Tarogong Kidul.

Ini adalah bentuk nyata pelaksanaan dari program “TANGGINAS PRESISI”, selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K,.M.Si