Polsek Tarogong Kaler – Polres Garut IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. selalu Kapolsek Tarogong Kaler serta Padal Objek Wisata Cipanas melaksanakan kegiatan Monitoring Jumlah Pengunjung dan Patroli Objek Wisata Cipanas, Senin (12/02/2024).
Tempat wisata cipanas yang berada di Kecamatan Tarogong Kaler menjadi sasaran patroli Personil Polsek Tarogong Kaler untuk menyambangi warga dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.
Anggota Polsek Tarogong Kaler menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman protokol kesehatan dan menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban saat berada di kawasan objek wisata.
Mengingatkan kepada pengunjung objek wisata dengan memberikan himbauan agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain.
”Kami berpatroli dengan tujuan mengontrol jumlah pengunjung dan memberikan himbauan kepada pihak pengelola objek wisata maupun para pengunjung agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta keamanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama”  Ujar IPTU Sona