Polsek Tarogong Kaler

Dalam upaya mencegah kejahatan perlu mendapatkan perhatian yang serius oleh Polri khususnya pada lingkup terkecil yaitu Polsek. Karena Polsek merupakan satuan kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, personelnya pun harus dapat membaur dengan warga di wilayah hukum masing-masing.
Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus, S.IP, M.M mengatakan bahwa kehadiran anggota di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan. Salah satunya dengan berpatroli, sambang, dan interaksi lainnya sebagai wujud rasa tanggung jawab dalam menjaga Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif.
Pelaksanaan patroli dan sambang terus ditingkatkan guna mencegah tingginya angka kejahatan. Dengan adanya kegiatan sambang, warga dapat menyampaikan langsung keluhan maupun informasi lainnya kepada petugas. Selain itu dengan program sambang mampu meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.
Kapolsek mengharapkan dengan kehadiran Anggota di tempat-tempat rawan kejahatan dapat memberikan rasa aman bagi warga. Pihaknya akan secara konsisten melakukan tugas pokoknya yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.