Polsek Cisurupan – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Cisurupan Polres Garut melaksanakan kegiatan Safari Subuh. Safari subuh merupakan suatu kegiatan yang dicanangkan Polres Garut untuk silaturahmi bertatap muka secara langsung dengan masyarakat khususnya bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Anggota Polsek Cisurupan Polres Garut Aipda Ganung Wibowo, Aipda Sutriyono dan Bripka Ricky Ari S. melaksanakan silaturahmi safari subuh ke Masjid Nurul Muttaqin Kp. Pasar Kidul Desa Cisurupan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. (12/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Cisurupan Polres Garut berkesempatan menyampaikan himbauan terkait pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Menjelang Pemilu 2024 dan juga disampaikan kerawanan pencurian atau curanmor serta memberikan himbauan agar diaktifkan kembali ronda malam bersama warga masyarakat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, SH. tak akan henti-hentinya untuk mengingatkan terkait tata tertib berlalu lintas dan pelarangan penggunaan knalpot brong/bising yang dapat menimbulkan polusi udara maupun suara di kalangan masyarakat.