Personil Polsek Tarogong Kidul Polres Garut gelar kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Tarogong Kidul.

Patroli dipimpin oleh Panit I Shabara Ipda Prayudi Juni, SH dengan menyasar beberapa titik patroli diantaranya Jalan Raya Otista yang menjadi Strong Point di Pos Pantau.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Tarogong Kidul Kompol H. Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si menjelaskan “Petugas melakukan pemeriksaan secara random terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat dengan sasaran knalpot brong, narkoba, miras, bahan peledak Sajam dan senpi,” Senin (12/02/24).

Dengan kekuatan 4 personil petugas berkeliling di wilayah Tarogong Kidul diantaranya Jalan Pembangunan, Jalan Raya Otista, Jalan Terusan Pembangunan, Jalan Merdeka dan Jalan Sudirman.

“Memberikan himbauan anak-anak remaja yang nongkrong untuk segera pulang kerumah. Antisipasi balap liar, tawuran, kejahatan jalanan,” kata H. Alit.

Petugas juga memberikan himbauan kepada Supermarket dan SPBU yang masih buka, untuk tingkatkan kewaspadaan dan pasang CCTV untuk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.

“Himbauan Kamtibmas juga diberikan kepada kepada petugas Satpam, di Pemukiman untuk tingkatkan kewaspadaan, antisipasi Curat, Curas dan Curanmor,” ucapnya.