Polsek Kadungora –  Anggota Piket Melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga masyarakat yang melaksanakan berliburan di objek wisata Kebun Binatang Cikembulan.

Kanit patroli polsek Kadungora Melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga masyarakat yang sedang berlibur ketempat Kebun Binatang Cikembulan Kec.Kadungora Kab.Garut.

Dalam kegiatannya  Menyampaikan agar selalu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar selalu waspada mengawasi anak-anak yang sedang Melihat Hewan juga barang – barang bawang agar di dimpan di tempat yang aman.

selalu menjalin silaturahmi dengan warga  menyampaikan himbauan kamtibmas,mengajak untuk bersama- sama untuk berperan aktif dgn memberikan informasikan kamtibmas dan bersama- sama untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam giat sambang warga di tengah warga  dan sampaikan himbauan Kamtibmas tersebut anggota yang melaksanakan pengamanan mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama -sama menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kamtibmas.untuk menciptakan situasi yang aman dan selamat sampai tujuan

“Kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dan juga mempererat hubungan antar Polri dan masyarakat”,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *