Polsek Pasirwangi Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024, pukul 08.00 wib s/d 08.30 wib, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pasirwangi telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan dan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Tingkat Kec. Pasirwangi yang dipimpin oleh Camat Pasirwangi beserta unsur Forkopimcam Pasirwangi.

Camat Pasirwangi Bambang Rudijanto, ATD., M.M :

  1. Pagi ini kita melaksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan dan Pergeseran Logistik Pemilu Tingkat Kec. Pasirwangi tolong kepada Panwaslu, PPK, Para Kades, dan PPS dicek betul2 dan dalam pendistribusian harus sesuai prosedural.
  2. Dalam pencoblosan nanti diharapkan pihak Panwaslu, PKD, PTPS harus2 benar memonitor kegiatan di tiap2 TPS.
  3. Kita berharap dalam Pemilu tahun 2024 di Kec. Pasirwangi dapat berjalan aman dan damai.

Danramil 1112 Samarang Pasirwangi Kapten Inf. Enjang Santana :

  1. Terima kasih kepada peserta apel gabungan yang telah hadir.
  2. Menambahkan dari arahan Pak Camat peran Panwaslu, PKD, dan PTPS harus benar2 mengawasi ke setiap TPS agar pencoblosan besok dapat berjalan lancar.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H :

  1. Terima kasih kepada anggota yang melaksanakan apel gabungan kesiapan Pemilu 2024.
  2. Anggota BKO dari Polres Garut berjumlah 11 orang hadir lengkap dalam pelaksanaan tugas nanti harus mengikuti arahan dan petunjuk dari Bhabinkamtibmas karena yang mempunyai wilayah di Desanya.
  3. Kami himbau kepada penyelenggara Pemilu Tahun 2024 dapat bekerja maksimal, profesional, dan jaga netralitas. Tolong kepada Panwaslu, PKD, dan PTPS cek dan kontrol dengan betul kegiatan pemilu 2024 ini sampai dengan pencoblosan besok supaya dapat berjalan aman, lancar, dan tidak ada kendala apapun.
  4. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak PLN tadi malam dipastikan pasokan listrik selama Pemilu 2024 di Kec. Pasirwagi aman.
  5. Pihak Kesehatan dari PKM Padaawas dan Gadog sudah siap dan siaga untuk pelayanan kesehatan mobile melayani 12 Desa selama Pemilu 2024.
  6. Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di Kec. Pasirwangi dapat berjalan aman dan damai.

Demikian dilaporkan Komandan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *