1.     Pasca Pemilu tahun 2024, usai digelar, Bhabinkamtibmas polsek karangpawitan  Sambangi warga di wilayah binaannya dan merupakan salah satu langkah yang dilaksnakan pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pasca pemilu 2024.

 

Kapolres Garut Akbp Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., Melalui Kapolsek Karangpawitan Akp Nurdin Jaelani SH memerintahkan para Bhabinkamtibhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk optimalkan kegiatan sambang warga pasca pemilu 2024 dan memberikan himbauan kamtibmas sebagai salah satu langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan yang menyambangi salah satu warga di kedai kopi. Hal ini sebagai bentuk silaturahmi Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya serta memperkuat tali kekeluargaan. Selain itu, bhabinkamtibmas terus imbauan kamtibmas terutama usai pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. Bhabinkamtibmas selalu ingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tetap menjaling silaurahim antar warga pasca Pemilu 2024.

 

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, tak lupa pula bhabinkamtibmas mengimbau warga agat tetap mewaspadai curamor dan bencana yang kemungkinan bisa terjadi ditengah cuaca saat ini yang selalu beruba rubah.