Disela-sela kegiatan, Polsek Cilawu Polres Garut menggelar kegiatan Jumat Curhat di Gudang PPK Kecamatn Cilawu Kabupaten Garut. Jumat (16/2/2024)

Kapolsek Cilawu menerangkan bahwa kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan bersama Panwaslu Kecamatan, PPK dan beberapa petugas PPS. Jumat curhat ini dilaksanakan di sela-sela kegiatan monitoring pemilu di wilayah kecamatan cilawu.

“Dengan jumat curhat ini, Panwaslu Kecamatan, PPK dan PPS bisa berdialog langsung dengan kami. Kami juga menerima masukan atau kritikan masyarakat terkait pelaksanaan tugas kami. Tak lupa kami menghimbau seluruh petugas PPK dan PPS untuk selalu berkordinasi dengan kami terkait perkembangan situasi pasca pemilu, sehingga situasi kamtibmas di wilayah cilawu bisa menjadi aman dan kondusif”. Ucap Kompol Duhri

“Maksud dan tujuan adanya jumat curhat ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan Panwalu Kecamatan dan PPS serta PPK. Selain itu juga untuk menerima saran dan masukan terkait pelaksanaan tugas kami, agar kami bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. tambah Duhri

Kompol Duhri juga menjelaskan bahwa pihaknya terus bersinergi baik dengan TNI, PPK dan Panwas Kecamatan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *