Bayongbong, 16 Februari 2024 Anggota Polsek Bayongbong Polres Garut melaksanakan apel Sispam Mako dan pelayanan masyarakat, Jumat  (16/02/2024).

Dalam apel tersebut, Kapolsek Bayongbong menyampaikan bahwa apel Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Mapolsek Bayongbong. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi berbagai macam ancaman gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Bayongbong.

Selain apel Sispam Mako, anggota Polsek Bayongbong juga melaksanakan pelayanan masyarakat dalam rangka Quick Wins Presisi “Program Peningkatan Pelayanan Publik”. Pelayanan masyarakat yang dilaksanakan meliputi pelayanan pembuatan SKCK, dan surat-surat lainnya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.S.I. Melalui Kapolsek Bayongbong Yusli Yulianto, SH mengatakan bahwa pelayanan masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian. Oleh karena itu, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Bayongbong.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bayongbong juga mengingatkan anggotanya untuk selalu bersikap ramah dan sopan dalam melayani masyarakat. “Layani masyarakat dengan ramah dan sopan, serta berikan pelayanan yang terbaik,” ujar Kapolsek Bayongbong.