POLSUBSEKTOR CIGEDUG – Polsek Bayongbong Polres Garut Melaksanakan Sinergitas TNI-Polri melalui Sambang dan Patroli Bersama sebagai Implementasi Quick wins Presisi. Jumat  (16/02/2024).

Kapolsek Bayongbong, AKP Yusli Yulianto, SH. Melalui Kapolsubsektor Aipda Tedih mengungkapkan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan. Dalam keterangan yang diberikan, beliau menjelaskan bahwa kegiatan sinergitas ini merupakan upaya nyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kec. Cigedug

KA Polsubsektor patroli dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kec. Cigedug untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan kamtibmas., utin lakukan kegiatan pencegahan kejahatan dan pelanggaran hukum. Sinergitas TNI-Polri beri efek positif pada rasa aman dan kepercayaan masyarakat Melalui implementasi Quick Wins Presisi ini, Polsubsektor cigedug Polsek Bayongbong Polres Garut berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban Kec. Cigedug. Sinergitas antara TNI dan Polri akan terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.