POLSEK BAYONGBONG – Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong Polres Garut Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Sambang RW sebagai Implementasi Quick Wins Presisi Polri, Jumat  (16/02/2024).

Kegiatan sambang RW bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat di wilayah Bayongbong. Dalam sambang tersebut berinteraksi langsung dengan warga Kec. Bayongbong untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta membangun komunikasi yang lebih erat. Selain itu, juga, menyampaikan informasi terkait berbagai program pemerintah dan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi warga. Ia memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, kesadaran berlalu lintas, serta upaya pencegahan kejahatan di lingkungan sekitar. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.S.I. melalui Kapolsek Bayongbong, AKP Yusli Yulianto, SH, mengapresiasi upaya dalam melaksanakan kegiatan sambang RW. Ia mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.