Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam hal situasi Kamtibmas diwilayah binaan, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke warga binaan guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang di masyarakat saat ini. sabtu 17/02/2024

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke rumah warga masyarakat di Banyuresmi, dengan kehadiran Bhabin di tengah tengah warga binaannya dapat menyerap informasi dan aspirasi masyarakat serta permasalahan yang ada.

Sambang kepada warga masyarakat melalui Door to door sistem (DDS) di banyuresmi di samping menyerap informasi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang Harkamtibmas ucap bhabin dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Warga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga masyarakat yang selalu memberikan pembinaan tentang pemeliharaan keamanan masyarakat, demikian ucap salah satu warga Banyuresmi.