Samapta Polsek Cisewu , Melaksanakan Patroli
Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Cisewu, Polres Garut ,untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Salah satunya melalui patroli dialogis ,dengan mengajak masyarakat berdialog , untuk menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi kamtibmas.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Unit Samapta Polsek Cisewu ,ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Cisewu, Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan. Sabtu,” (17/02/2024).

Dalam patroli tersebut, petugas mengajak warga masyarakat ,untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar ,demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas,. Tak lupa petugas juga mengimbau warga, jangan sungkan untuk melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cisewu, KOMPOL  RIYANTO mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri ,di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif”. Ujar KOMPOL  RIYANTO.

Diharapkan kegiatan patroli dialogis ini ,dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas, di wilayah kecamatan Cisewu, kabupaten Garut, Sehingga Personil Polsek Cisewu,Polres Garut, dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan situasi menjadi aman kondusif.