Polsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar. Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya, Polres Garut dan Babinsa Koramil Singajaya melaksanakan sambang warga ke Desa Sukamulya Kec. Singajaya . “Sabtu (17/02/2024)               ”

Kegiatan sambang warga  ini dilaksanakan oleh Aipda Herman Harsono dan Babinsa Koramil Singajaya  dengan sasaran sambang warga ini adalah pemukiman  warga atau tempat keramaian yang berada di desa binaan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Singajaya Polres Garut. “Sambang warga ini kami laksanakan sebagai wujud langkah hadirnya TNI-POLRI di tengah-tengah masyarakat sekaligus untuk menyerap informasi kamtibmas dari warga desa yang kami sambangi dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas”, ujarnya

Kapolres Garut AKBP ROHMAN YONGKY DILATHA, S.I.K , M.Si. melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN  mengatakan “Melalui Program Ngariung Kamtibmas dan sambang RW / sambang Warga diharapkan Polri dan TNI akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas serta bisa sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas”, ujarnya.