Anggota Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan pembinaan terhadap siswa siswi SMAN 23 Garut Desa Jatiwangi Kec. Pakenjeng Kab. Garut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi warga.(19/02/2024)

Kapolsek Pakenjeng IPTU H. Muslih Hidayat, SH mengungkapkan bahwa diusahakan pada setiap hari Senin dilakukan pembinaan siswa siswi dengan menyampaikan binaan dan himbauan, kegiatanan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membangun komunikasi dan hubungan baik antara Polisi dan siswa siswi.

” diharapkan anak anak sekolah mematuhi peraturan lalulintas terutama kendaraan yang memakai knalpot brong/tidak standar,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pakenjeng aktif berinteraksi dengan siswa siswi sekaligus mensosialisasikan rekrutmen penerimaan Anggota Polri bagi siswa kelas 3 yang berminat daftar menjadi anggota Polri.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan, Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan upaya pembinaan siswa siswi yang rutin dilakukan oleh Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar, diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan harmoni di masyarakat serta mencegah terjadinya potensi kerawanan Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *