https://tribratanews.polresgarut.com/
Anggota Polsek Banjarwangi Polres Garut melaksanakan kegiatan rutin pengaturan Lalu lintas di pagi hari untuk mengurai kemacetan serta membantu orang yang akan menyebrang. Selasa (20/2/2024). Kegiatan pengaturan lalulintas tersebut sudah menjadi kegiatan yang rutin dan wajib untuk dilakukan oleh setiap personil, karena dengan kehadiran anggota di lapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan di sekitaran pos batu numpang.

Pada kesempatan itu juga personil  Polsek Tarogong Kidul tetap memeberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mentaati rambu lalulintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tarogong Kidul Kompol H. Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si  “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga melayani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *