Polsek Cisompet, Monitoring Pendistribusian CPP ( Cadangan Pangan Pemerintah ) tahap 2 thn 2024 di Desa panyindangan Kec. Cisompet Kab. Garut.

di GOR Ds. Panyindangan Kec. Cisompet Kab. Garut*

Bhabinkamtibmas Ds. Panyindangan telah melaksanakan Giat *Monitoring Pendistribusian CPP ( Cadangan Pangan Pemerintah ) tahap 2 tahun 2024 bertempat di GOR Desa panyindangan Kec. Cisompet Kab. Garut.*

Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut, yang disalurkan melalui *PT. POS Indonesia* untuk selanjutnya diserahkan langsung kepada masing-masing *KPM* Se-Desa panyindangan Kec. Cisompet Kab. Garut.

*Adapun Desa dan Jumlah KPM yang hari ini menerima bantuan sesuai Jadwal sbb :*

Pada hari ini, Desa panyindangan Kec. Cisompet Kab. Garut, merupakan jadwal *Pelaksanaan Pendistribusian CPP ( Cadangan Pangan Pemerintah ) tahap 2 tahun 2024* dimana bantuan tersebut yakni berupa *Beras*, dengan jumlah yang sesuai dengan jumlah *KPM* Se-Desa Panyindangan yakni sebanyak : *721 KPM*, yang berisikan *10 Kg* beras per karung nya.

*Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dihadiri oleh :*

1. Kapolsek Cisompet Diwakili oleh AIPDA Komarudin ( Bhabinkamtibmas Ds. Panyindangan ).

2. Babinsa Ds. Panyindangan

3. Petugas PT. POS/Petugas yang ditunjuk Kec. Cisompet.

4. Perangkat Desa panyindangan.

5. KPM/Perwakilan.

Pelaksanaan Kegiatan Pendistribusian bantuan tersebut, sampai dengan saat ini masih berjalan dengan situasi Lancar, Aman dan Kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *