Polsek Kadungora – Polsek Kadungora melaksanakan Giat Patroli Untuk Mengantisipasi Kerawanan Di Malam hari, kegiatan Patroli malam tersebut merupakan serangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Unit Samapta dengan cara menempati 3 titik strong Point daerah rawan selanjutnya para personil melaksanakan Patroli Mobeling daerah rawan, Patroli Dialogis, dan sambang sikamling atau ronda serta Kegiatan Kepolisian Lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan kerawanan malam lainnya diantaranya Antisipasi kelompok motor dan balapan liar, Antisipasi tempat tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari bentrokan.

Kapolsek Kadungora menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) merupakan Perintah Kapolres Garut dan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga  atau masyarakat yang berkunjung ke Kab.Garut Khususnya di Wilayah Polsek Kadungora Agar Lebih Aman dan Kondusif lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *