Polsek Pasirwangi Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024 pukul 17.00 wib s/d selesai bertempat di Depan Mapolsek Pasirwangi telah dilaksanakan Kegiatan Bagi Takjil Gratis oleh Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H bersama anggota Polsek Pasirwangi.

Personel yang melaksanakan Kegiatan : 1. Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H; 2. Aiptu Ade Taruna Sonjaya; 3. Bripka Djohan Santoso; 4. Bripka Gugun Hidayat, S.E; 5. Bripka Ari Gunawan 

Adapun Maksud Dan Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai berikut :  1. Bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pasirwangi terhadap pengguna jalan raya di Bulan Ramadhan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa; 2. Sarana silaturahmi Polsek Pasirwangi dengan warga masyarakat sekitar Polsek Pasirwangi diharapkan terjalin kedekatan selama puasa Ramadhan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hasil Kegiatan dan Hasil Pelaksanaan Kegiatan : Dalam kegiatan bagi takjil gratis tersebut dibagikan nasi kotak yang berjumlah 50 Dus.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif. “Saya berterimakasih pada bapak Kapolsek Pasirwangi yang sudah berkunjung ke tempat kami. Memberikan bimbingan, pengayoman pada kami akan arti penting keamanan. kami merasa aman dan nyaman ada bapak Bhabinkamtibmas di tempat kami”. Ucap salah satu warganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *