Polsek Tarogong Kaler – Untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari – hari pada bulan Ramadhan serta untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif, Kanit Samapta Polsek Tarogong Kaler Polres Garut IPDA Indra Koncara beserta anggota secara rutin melaksanakan Penjagaan dan Pangaturan lalu lintas pagi hari di depan SDN Cimanganten 2&3 Jl. Suherman Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut, pada Jumat (22/04/2024).

Menurut Kapolres Garut AKBP Yonky Rohman Dilatha, S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. mengatakan, “Dalam kegiatan Pengaturan Arus lalin dalam bulan Ramadhan ini dilaksanakan untuk menjaga dan menjamin kamseltibcar lantas dan menjaga kesucian umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” jelas IPTU Sona.

Secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut. Untuk bisa sopan dalam berlalu lintas dan terlihat para pengguna jalan raya yang melintas. Diharapkan dengan hadirnya sosok anggota Polri, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan, pungkas IPTU Sona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *