Polsek Pasirwangi Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024 pukul 10.00 wib s/d selesai bertempat di Masjid Besar Pasirwangi Kec. Pasirwangi, Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H bersama anggota Polsek Pasirwangi melaksanakan Jumat Curhat di Bulan Suci Ramadhan.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan :

  1. Menjaga Kamtibmas wilayah dengan upaya preventif seperti digiatkan kembali ronda malam juga warga harus memiliki jiwa bhayangkara yang berarti selalu waspada.
  2. Himbauan kepada Warga Masyarakat terkait Perang Sarung, Balapan Liar menjelang Sahur, Petasan, Miras dan Obat-obatan.
  3. Segera melapor apabila ada situasi yang mencurigakan kepada Pihak Kepolisian secara langsung atau bisa melalui aparat Desa, RT/ RW.
  4. Jangan berikan ruang kesempatan untuk para pelaku kejahatan.

Adapun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut : 1. Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat Bulan Suci Ramadhan.

  1. Agar terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *