Polsek Wanaraja gencar mengajak warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan menghindari aksi perang sarung selama bulan Ramadan tahun ini. Himbauan ini disampaikan kepada warga saat anggota polsek melaksanakan patroli rutin di wilayah mereka. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, menyatakan bahwa langkah ini penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadan.

Selama patroli, anggota Polsek Wanaraja secara langsung mengimbau remaja agar tidak terlibat dalam aksi perang sarung yang kerap terjadi selama bulan puasa. Mereka menyampaikan pentingnya menjaga kedamaian dan menghindari kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Wanaraja dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua warga.

Kapolsek Abusono memberikan penghargaan kepada seluruh anggota yang telah dengan baik melaksanakan tugas patroli dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat. Langkah proaktif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Wanaraja, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerukunan dan keamanan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *