Polsek Tarogong Kaler – Dalam mengantisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagi hari di bulan suci Ramadhan, Polsek Tarogong Kaler Polres Garut, tetap melaksanakan pengaturan pagi di jalan raya terutama di tempat yang sangat padat aktifitas. Selasa (26/03/2024)

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI. melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. mengatakan jajarannya mengelar anggotanya di titik rawan kecelakaan dan kemacetan disimpul jalan guna melaksanakan pengaturan dan memperlancar arus guna antisipasi kemacetan dan kecelakaan.

Kapolsek menekankan kepada para personil Polsek Tarogong Kaler agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas serta tetap konsisten untuk melaksanakan Gatur pagi sehingga situasi arus lalin aman, tertib dan lancar, ” Tegas Kapolsek

Kapolsek menambahkan “Jalan pritokol di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler termasuk arus lalu lintas padat yang di dominasi sepeda motor terutama pagi hari yang banyak karyawan perusahaan melintas untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan,” pungkas Kapolsek .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *