wazirx

PancakeSwap

trezor.io/start

toobit exchange

toobit-exchange.com

Trezor Suite

Trezor Live

trezor.io/start

wazirx exchange

https://wazirxexchange.com

ledger live

https://ledger-live-app.com

Toobit Exchange

https://toobitexchange.org

Polsek Wanaraja Ajak Warga Sukarahayu Untuk Dukung Polri Dalam Kamtibmas – Tribratanews

Polsek Wanaraja, sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, aktif melakukan patroli rutin selama bulan puasa Ramadhan 1445 H. Dalam setiap kesempatan patroli, para personel Polsek Wanaraja tidak hanya bertugas untuk memantau potensi gangguan keamanan, tetapi juga mengajak warga masyarakat untuk mendukung kegiatan Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Wanaraja merupakan bagian dari strategi pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan, termasuk aktivitas balapan liar dan kejahatan lainnya yang mungkin terjadi selama bulan puasa. Melalui kegiatan patroli ini, Polsek Wanaraja berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain mengajak warga untuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas, personel Polsek Wanaraja juga menyampaikan informasi penting kepada masyarakat. Salah satunya adalah informasi bahwa Polres atau Polsek dapat dijadikan tempat penitipan kendaraan bagi warga yang akan mudik saat lebaran tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengatur perjalanan mudik mereka.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, turut memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah giat dalam menjalankan tugasnya. Beliau mengakui pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, serta berharap agar kerjasama antara Polsek Wanaraja dan masyarakat terus terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Dukungan dari warga masyarakat sangatlah penting dalam menjaga Kamtibmas selama bulan puasa Ramadhan. Kehadiran Polsek Wanaraja di tengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi semua. Semangat kolaborasi antara Polsek Wanaraja dan warga masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menciptakan kedamaian yang berkelanjutan di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *