Dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja tidak hanya bertugas untuk mengayomi, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas. Hal ini terbukti saat melakukan patroli dan sambang, Bhabinkamtibmas dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas dukungan mereka dalam menjaga suasana sejuk selama bulan suci Ramadhan 1445 H di wilayah Wanaraja.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, turut mengapresiasi langkah yang diambil oleh para personelnya dalam menjaga kamtibmas selama bulan suci tersebut. Langkah tersebut tidak hanya membuktikan dedikasi dan keseriusan dalam menjalankan tugas, tetapi juga mencerminkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat yang menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram.

Dukungan serta sinergi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat menjadi pilar utama dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah Wanaraja. Semangat kebersamaan tersebut menjadi cerminan dari nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Wanaraja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *