BHABINKAMTIBMAS POLSEK TALEGONG MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG DESA.BHABINKAMTIBMAS POLSEK TALEGONG MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG DESA.

Polsek Talegong Melakukan Sambang Desa, Mengajak Warga Peduli Kamtibmas.

Polsek  Talegong Melakukan Sambang Desa, Mengajak Warga untuk peduli Kamtibmas, sebagai salah satu strategi dalam pemantapan keamanan lingkungan, Rabu ( 18/04/2024).

Hal ini sering disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talegong maupun anggota patroli polsek saat bertugas dan  menyambangi warga masyarakat.

Kapolsek Talegong IPTU IRWANDANI membenarkan bahwa kegiatan sambang desa, rutin dilaksanakan oleh anggotanya setiap hari.

” Polsek Talegong terus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat setiap melakukan sambang desa “, ujar Irwandani.

Adapun maksud dan tujuan dilakukan Sambang desa ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat dikewilayahan aman, tertib dan kondusif dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamibmas, serta represebtasi wujud kedekatan Polisi dengan Masyarakat dalam memberikan pelayanan, perlindunga dan pengayoman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,  agar selalu waspada terhadap kerawanan dan ancaman terjadinya ganguan kamtibmas, utamanya Curat, Curas dan Curanmor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *