Polsek Tarogong Kaler – Anggota Piket Siaga Polsek Tarogong Kaler melaksanakan patroli pada Jumat 19 April 2024. Patroli dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler.

Personel Polsek Tarogong Kaler melakukan patroli di beberapa wilayah diantaranya di sepanjang Jalan Letjen Ibrahim Adjie. Selain itu, patroli juga dilakukan di sekitar Objek Wisata Cipanas Kabupaten Garut.

Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli tersebut adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler. Masyarakat pun merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran personil Polsek di sekitar lingkungan mereka.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongki Dilatha, S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Tarogong Kaler, IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Tarogong Kaler akan terus dilakukan secara rutin dan terprogram.

“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menginformasikan kepolisian jika menemukan tindak kejahatan atau perilaku mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *