Polsek Cisurupan – Kegiatan Pelaksanaan Program Beyond Trust Presisi (Jumat Curhat) di Kantor Kecamatan Cisurupan Kab. Garut.

Pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 pukul 09.50 Wib sampai selesai, bertempat di Kantor Kecamatan Cisurupan Kab. Garut, Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, SH., KA SPKT III Polsek Cisurupan Aipda Gudi Irmawan dan Kanit Propam Polsek Cisurupan Bripka Ricky Ari S. melaksanakan Program Giat Beyond Trust Presisi Jumat Curhat.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan :

  1. Selalu menjaga kesehatan dan keselamatan terutama saat menjalankan aktivitas Pam Ketupat Lodaya 2024.
  2. Harus berhati-hati dengan modus kejahatan tindak pidana perdagangan orang, kenali ciri-cirinya agar keluarga, sahabat, tetangga dan warga masyarakat tidak menjadi korban TPPO.
  3. Segera melapor apabila ada situasi yang mencurigakan kepada Pihak Kepolisian secara langsung atau bisa melalui aparat Desa, RT/ RW.
  4. Jaga kekompakan, Sinergitas dengan unsur yang lain dan selalu menjaga kondisi kesehatan kepada seluruh anggota terutama pada saat menjalankan tugas.
    5.Dalam musim penghujan sekarang ini Antisipasi dan minimalisir potensi bencana alam dengan saling mengingatkan serta memberikan himbauan – himbauan kepada warga masyarakat.

Adapun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut :

  • Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat bulan suci Ramadhan.
  • Agar terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Cisurupan.

Kegiatan Dihadiri Oleh :

  1. Kapolsek Cisurupan
  2. Kanit Propam Polsek Cisurupan
  3. KASPKT Polsek Cisurupan dan Anggota Polsek Cisurupan.
  4. Staf Kecamatan Cisurupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *