tribratanews | Anggota Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan Patroli atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai sebagai upaya dalam menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan Patroli atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut, Anggota Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan Patroli ditempat-tempat keramaian dan Rawan Tindak Pidana serta Rawan Kecelakaan Lalu Lintas, selain tempat tersebut Tim Patroli juga menyambangi sejumlah perkantoran, kemudian, Kantor Perbankan, Terminal dan SPBU. Pelaksanaan Patroli menggunakan Ranmor Patroli Roda Empat Double Cabin sebagai sarana Transportasi dalam melakukan Patroli Gabungan di sekitaran Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Selain itu dalam kegiatan Patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berkumpul di sekitar Terminal agar tidak melakukan percaloan, parkir liar dan praktek pungli khususnya ditempat keramaian. Mereka juga menyampaikan agar tidak melakukan pemerasan dengan dalih apapun guna memberikan kenyamanan kepada Masyarakat yang menggunakan Terminal. Tujuannya untuk mencegah kejahatan jalanan dan praktek premanisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *