Polsek Kadungora- Apel Pagi rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kadungora pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 sudah menjadi rutinitas yang tidak hanya giat personil namun sebagai bentuk kewajiban anggota Polri.

Adapun giat apel pagi pada hari Kamis dipimpin langung oleh Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin, SH. Selain sebagai sarana dalam memberikan arahan serta rencana giat kepolisian, apel pagi juga menjadi sarana membagikan informasi bagi personil yang akan melaksanakan tugas. Berbagai tantangan kedepan yang dihadapi oleh Kepolisian.

Awali dengan niat ibadah sehingga pekerjaan kita merupakan jalan menuju keberkahan, melayani masyarakat merupakan tugas kita apalagi gaji kita merupakan hasil pajak masyarakat sehingga bekerjalah yang ikhlas untuk melayani masyarakat ujar Kompol Deden pada pelaksanaan apel pagi. Sebelum apel pagi selesai Kapolsek memberikan atensi agar melaksanakan sispam mako sebagai bentuk kewaspadaan personil terhadap kejadian kontijensi di wilayah hukum Polsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *