Polsek Kadungora- Demi menjaga kondusifitas di wilayah Kadungora Kapolsek bersama dengan Kanit Patroli Aipda Eyi dan anggota patroli ke beberapa titik tempat kerawanan.

Adapun titik tempat tersebut adalah Pangkalan ojeg di wilayah Desa Talagasari dan Desa Kadungora, titik keramaian di Jalan Baru Kadungora, Pasar Kadungora dan Rumah makan di sekitar Jalan Raya Kadungora Desa Gandasari.

Giat rutin tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat bahwa Polri hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di sekitar. Tidak lupa untuk memberikan himbauan dengan warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut juga Kanit Patroli memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, & keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat. Meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan ke pihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis. Agar selalu waspada dengan kejadian longsor maupun banjir sehubungan tiba musim penghujan.

Para pengemudi ojeg agar tertib dalam berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot bising imbuh Kanit Patroli Ipda Wigih.

Giat Patroli dilaksanaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bisa terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dan para pengemudi ojeg dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *