https://tribratanews.polresgarut.com/wp-admin/post-ne | Dalam rangka mencegah pelaku tindak kejahatan / keresahan di sepanjang jalan raya / pemukiman penduduk serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kanit Reskrim Polsek malangbong Polres Garut Bripka Dani Nuroni beserta Anggoata Samapta Polsek Malangbong melaksanakan Patroli dialogis dengan melakukan cek dan Kontrol tempat tongkrongan pemuda, Terminal dan Pasar Malangbong sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Malangbong.

Kegiatan Patroli dialogis di Pasar Kec. Malangbong untuk memberikan himbauan keamanan masyarakat dan mencegah pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya, dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga pemilik warung, Pertokoan dan tempat – tempat tongkrongan yang ditemui agar melaporkan apabila ada tempat tersebut dan membuat keresahan.

Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan, M.Si. menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya Patroli dialogis di wilayah panji untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Serta peran aktif masyarakat kembali ditingkatkan dalam kegiatan ronda malam guna mencegah pencurian di rumah kosong maupun pelaku Curanmor, bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Malangbong Polres garut.

Salah seorang warga yang ditemui mengucapkan terima kasih pesan kamtibnas yang disampaikan petugas Kepolisian yang telah memberikan jaminan keamanan masyarakat, dan akan membantu Polri mencegah pelaku tindak kejahatan sehingga wilayah hukum Polsek Malangbong akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *