Polsek Kadungora | Dalam rangka mengantisipasi kemacetan personil Polsek Kadungora Polres Garut melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas dan penyebrangan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.SI. melalui Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin.SH mengatakan ” kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Kegiatan gatur rawan pagi di mulai pukul 06.30 Wib dan di laksanakan Jajaran Polsek Kadungora untuk mengurai kemacetan kendaraan serta antisipasi kepadatan kendaraan dan melaksanakan penyebrangan kepada masyarakat sekitar.

Adapun rawan kemacetan di antaranya simpang tiga Jayabakti, Pertigaan Kirdot ,SMK Muhammadyah 1 Kadungora,SDN Kadungora serta depan Pasar Baru Kadungora.

Banyak pengunjung pasar Khusus untuk pasar Kadungora penebalan anggota di karnakan banyaknya pengunjung keluar masuk kendaraan.
Hadirnya personil polsek Kadungora dengan maksud untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat baik yang melintas diwilayah Kecamatan Kadungora maupun yang menyebrang.

Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin.SH mengatakan ” semua Anggota Polsek Kadungora dengan sigapnya memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Kadungora umumnya Polres Garut,ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *