Dalam kegiatan operasi ketupat lodaya 2023, sejumlah kawasan wisata di jaga oleh pihak kepolisian. Tampak personal Polsek Kadungora melakukan penjagaan di beberpa lokasi wisata yang berada di wilayah kecamatan Kadungora.

Kapolsek Kadungora. menjelaskan bahwa pihaknya menerjunkan personel untuk melakukan penjagaan di sejumlah lokasi wisata. Hal ini dilakukan sebagai pelayanan kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang liburan.

“Kami menerjunkan personel ke beberapa lokasi wisata yang berada di wilayah hukum polsek kadungora polres garut. Tentunya hal ini sebagai upaya kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang liburan. Sehingga masyarakat dapat dengan aman dan nyaman saat melakukan liburan atau rekreasi”. Ujar Kapolsek Kadungora

Duhri menambahkan bahwa dalam operasi ketupat kali ini, personelnya setiap hari melakukan penjagaan di kawasan wisata. Cikembulan pun menghimbau agar masyarakat tetap bisa menjaga diri saat berrekreeasi pada liburan idul fitri. Juga berkordinasi dengan pihak kami yang ditugaskan di kawasan wisata, apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *