Personil Polsek Talegong Polres Garut Polda Jabar Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando di Mako Polsek Talegong Selasa (04/06/2024).
Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K,.M.Si melalui Kapolsek Talegong Iptu Irwandani menyampaikan bahwa personil Polsek Talegong harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.
Kegiatan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando Polsek Talegong tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan dan ancaman terhadap mako Polsek Talegong Polres Garut Polda Jabar.
Kapolsek Talegong juga menekankan kepada Personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan pengamanan yang prima yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako Polsek Talegong dan sekitar nya demi keselamatan anggota.
Tujuan dilaksanakannya Sispam Mako tersebut supaya aggota piket selalu waspada terhadap para tamu yang memasuki Mako Polsek Talegong Polres Garut supaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan personil Polsek Talegong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *