Polsek Tarogong Kaler – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Tarogong Kaler menggelar personelnya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah melaksanakan gatur pagi di titik gatur depan SDN Cimanganten 2 & 3 Jalan Suherman Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Selasa (11/06/2024)

Seperti yang terlihat Kanit Samapta Polsek Tarogong Kaler IPDA Indra Koncara sedang melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah agar aman dan nyaman.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI. melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. menjelaskan Pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

“Jadi setiap pagi di hari siswa masuk sekolah, kami sudah turun lebih awal guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. Selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *