Garut – Polsek Bungbulang
Ciptakan Rasa Aman Pada Malam Takbir Hari Raya Idul Adha, dengan melaksanakan Patroli Gabungan.

Pada kegiatan ini AKP H Usep, SE memimpin personel gabungan melaksanakan patroli dalam rangka pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H di wilayah Kecamatan Bungbulang, Hari Minggu, malam Senin (16/6/2024).

Sejumlah Personel gabungan, Polsek, Koramil, staff Kecamatan, Satpol PP, Senkom, Komunitas Radio RJ Gemantara FM, Damkar, dan unsur lainnya. melaksanakan patroli dan pengamanan malam takbir mendatangi sejumlah tempat keramaian masyarakat serta tempat ibadah masjid maupun tempat dilaksanakannya penyembelihan hewan qurban. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kita berpatroli mendatangi tempat- tempat keramaian dan tempat ibadah, dengan harapan agar tercipta situasi yang aman kondusif,” kata Kapolsek Bungbulang, AKP H Usep SE Pada pelaksanaan patroli dan pengamanan personel gabungan juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

”Kita juga memberikan imbauan Kamtibmas dalam rangka selalu meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat,” paparnya.

”Kita juga memberikan imbauan Kamtibmas dalam rangka selalu meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *