Bripka Kurnia Dana. melaksanakan giat Jum’at Curhat, dalam kegiatan tersebut Bripka Kurnia Dana menampung dan mendengarkan segala masukan, permasalahan serta situasi dan kondisi kamtibmas di sekitar lingkungan, di antaranya musim kemarau warga kekurangan air bersih.

Cigedug, Jumat (21/06/2024). Polsubsektor Cigedug Polsek Bayongbong Polres Garut Bripka Kurnia Dana melaksanakan program Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Kp. Cigedug kaler Rt. 02 Rw. 07  Desa Sukahurip  Kec. Cigedug  Kab. Garut

Dalam kegiatan ini, Bripka Kurnia Dana menerima masukan dan keluhan dari masyarakat, serta memberikan solusi atas permasalahan yang ada. Selain itu, Bripka Kurnia Dana juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Bayongbong IPDA Gopar Suryadi Mulya melalui Ka Polsubsektor Cigedug Aipda Tedih Taryana, SH mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Kami berharap dengan adanya program Jum’at Curhat ini, masyarakat dapat lebih terbuka dan menyampaikan masukan serta keluhannya kepada kami, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” KA Polsubsektor Aipda Tedih Taryana, SH.

Kegiatan Jum’at Curhat ini disambut baik oleh masyarakat Desa Sukahurip. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *