tribratanews | Polsek Malangbong Polres Garut, Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat merupakan wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh Aipda M. Agus. H  Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Kec. Malangbong Kab. Garut.

Melaksanakan giat sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakannya, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Kepolisian dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Dalam  memberikan himbauan pada masyarakat di sekitar lingkungan desa, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas tentang kewaspda dengan cuaca yang berubah ubah.

Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Dalam sambang, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *