Anggota Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar melaksanakan apel dalam rangka pengamanan kegiatan musyawarah di Kantor Desa Jatiwangi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(04/07/2024)

Kapolsek Pakenjeng Iptu H. Muslih Hidayat, SH mengungkapkan bahwa ini dilakukan untuk menjaga situasi berlangsungnya musyawarah dengan melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing anggota .

” Saya ucapkan terima kasih kepada personil yang telah mengikuti pengamanan musyawarah ini,laksanakan tugas sesuai arahan dan tupoksi masing-masing anggota, tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semoga kegiatan ini dilancarkan Oleh Allah SWT” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pakenjeng aktif berkonsolidasi dengan masyarakat setempat dan tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan, Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan kegiatan apel dilakukan oleh Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar, diharapkan dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *