Polres Garut – Polsek Kadungora dalam rangka menjaga Kamtibmas selalu dalam situasi aman serta Kondusif dan mengurangi Kerawanan Tindak Kriminal,Patroli perumahan warga yang berada Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora, mengatakan kegiatan tersebut berfungsi agar petugas Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar bisa bekerjasama dalam membangun situasi Kamtibmas di Desa Kecamatan Kadungora tetap selalu aman dan kondusif , terutama pada malam hari ketika seluruh warga sedang istirahat malam.

“Dalam pelaksanaan patroli malam ini , diharapkan seluruh masyarakat , dan Polsek Kadungora bisa bekerja – sama dalam menghadapi serta mengurangi tindak pidana yang terjadi , dari segi pencurian , balapan liar maupun hal – hal kriminal yang lain.” ujar Kapolsek.

Selain itu Tidak lupa juga Kapolsek Kadungora mengingatkan kepada warga agar selalu mengunci rumah apabila ditinggalkan saat bekerja di pagi hari , pastikan seluruh arus listrik dimatikan ketika bepergian , dan laporkan hal yang berbau tindak kriminal di Polsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *