Polsek Kadungora telah melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka menjaga dan mempertahankan keamanan serta ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah kerjanya.

Patroli ini bertujuan untuk mengawasi beberapa sasaran yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran harkamtibmas. Sasaran-sasaran tersebut meliputi tempat yang sering terjadi tindak kriminalitas, pemukiman masyarakat, pertokoan, pedagang, pasar, premanisme, dan perkantoran.

Hasil dari patroli ini mencakup beberapa kegiatan ayang dilakukan oleh personel piket. Mereka melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga dan mewujudkan harkamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pemilik toko agar selalu berhati-hati terhadap potensi tindak kriminalitas dan segera melaporkannya ke Polsek Kadungora. Warga dan remaja yang berkumpul di tempat sepi juga mendapatkan himbauan agar segera pulang untuk menghindari potensi tindak kriminalitas.

Dalam pelaksanaan patroli ini, tidak ditemukan adanya tindak pidana atau pelanggaran. Arus lalu lintas pada saat patroli berlangsung tergolong sepi, dan cuaca pada malam itu cerah.
Personel yang terlibat dalam kegiatan patroli ini meliputi Aipda Agung. menggunakan kendaraan R4 sebagai sarana patroli.

Kegiatan patroli KRYD ini Diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Polsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *