Garut – Polsek Leles Polres Garut turun langsung dalam kegiatan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi sebagian jalan di Jalan Raya Leles, tepatnya di Kp. Leuweungtiis Kec Leles Kab Garut. Kamis (11/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Leles, AKP Dadang Sumitra.S.Sos,MH., serta melibatkan beberapa anggota seperti Kanit Intel Polsek Leles, Kanit Patroli Polsek Leles.

Anggota Polsek Leles melakukan langkah-langkah untuk mengatasi situasi, termasuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan akibat pohon tumbang, melakukan pemotongan kayu yang menghalangi jalan, serta bekerja sama dengan masyarakat sekitar dalam proses evakuasi.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., melalui Kapolsek Leles, AKP Dadang Sumitra.S.Sos,MH., mengatakan kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat dapat melanjutkan perjalanan mereka tanpa hambatan berarti, material pohon yang menghalangi jalan telah berhasil dievakuasi, dan masyarakat merasa terbantu dengan adanya upaya dari kepolisian dalam menangani situasi ini.

“Kami berusaha untuk segera merespons dan menangani pohon tumbang ini agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat sekitar.” Tandas Dadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *