Garut – Kegiatan Tabligh Akbar yang diadakan dalam rangka Tasyakur Pernikahan sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1446 H di Kp.Cirumampa Des Cihaurkuning Kec Malangbong Kab Garut, dihadiri oleh personil Sat Binmas Polres Garut. Minggu (14/07/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Garut Aiptu Umar Taufik.S.Sos.I, yang juga merupakan Da’i Kamtibmas Polri. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, serta jemaah sekitar 150 orang.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Da’i Kamtibmas Polres Garut Polres Garut Aiptu Umar Taufik.S.Sos.I, menyampaikan pentingnya tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2024 serta menekankan Pemilu Damai 2024 sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Selain itu Umar juga menyampaikan Tausyiah dan renungan mengenai berbagai hal, termasuk Hikmah Pernikahan, Wawasan Kebangsaan, dan pentingnya menjaga generasi penerus bangsa serta menghindari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antarwarga masyarakat dan juga memberikan pemahaman yang mendalam mengenai nilai-nilai keagamaan dan Kamtibmas yang harus dijunjung tinggi dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *