Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin,S.H. Memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Cisurupan setiap Piket agar selalu melaksanakan patroli ke tempat-tempat kerumunan masyarakat yang tidak jelas dan rawan kriminalitas, Membubarkan Kerumunan warga masyarakat secara persuasif dan humanis guna mencegah adanya tindak kejahatan dapat menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Cisurupan 15/07/24.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, jajaran Polsek Cisurupan Polres Garut secara rutin melakukan Patroli Siang, Sore , Malam , Dini Hari , dari pukul 11.30 wib, 16.30 wib, 20.30 wib 03.00 wib, Mengantisipasi adanya tindakĀ  kejahatan yang salah satunya C3 ( Curat,Curas,Curanmor ) terapkan jam malam sekolah di atas jam 22.00. wib sudah tidak ada lagi anak-anak yang nongkrong atau berkerumun khusus buat anak yg masih pelajar. Jikalau menemukan amankan ke kantor suruh orng tuanya yang menjemputnya.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Cisurupan ” Iptu Asep Saepudin,S.H.””Menurut Iptu Asep Saepudin,S.H, Selama kita laksanakan Patroli Siang,Sore,Malam, dan Dini hari , Sampai dengan saat ini, Alhamdulillah situasi Wilayah Hukum Polsek Cisurupan Aman Terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *