Polsek Cisurupan – Antisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar mako, piket fungsi laksanakan protap pengamanan Markas Komando Polsek Cisurupan Polres Garut (Sispam Mako). Senin (15/07/2024).

Bentuk kegiatan meliputi, Kegiatan melayani masyarakat, mencatat Indentitas Tamu yang berkunjung ke Mako Polsek Cisurupan, melakukan pengaturan keluar masuk tamu atau masyarakat ke Mako Polsek Cisurupan Polres Garut, Melakukan Pemeriksaan Kendaraan, barang dan Orang sesuai dengan protap.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI, melalui Kapolsek Cisurupan IPTU Asep Saepudin, SH., mengatakan.” Kegiatan tersebut bertujuan untuk antisipasi gangguan keamanan, melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.”ujar IPTU Asep

Adapun hasil yang Ingin dicapai mencegah dan meminimalisir ancaman dan gangguan keamanan di sekitar mako Polsek Cisurupan sekaligus melayani masyarakat dengan memberikan petunjuk atau mengarahkan ke tempat tujuan di lingkungan mako Polsek Cisurupan sesuai dengan keperluannya” pungkas IPTU Asep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *