Garut – Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik, S.Sos.I., menghadiri kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama), di Lapangan MA YPI Baiturrahman Leles. Selasa (16/07/2024).

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Kepala MA YPI Baiturrahman Leles, Staf dan Guru MA YPI Baiturrahman Leles, serta sekitar 311 orang siswa-siswi MA YPI Baiturrahman Leles.

Dalam sambutannya, Umar, yang juga merupakan Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut Polda Jabar, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bagi generasi muda.

Diantaranya pentingnya menjaga generasi penerus bangsa dengan penekanan pada kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba dan tindak bullying.

Ketertiban berlalu lintas dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2024 juga di sampaikan demi meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas.

Di akhir kegiatan Umar mengajak seluruh peserta untuk melakukan renungan dan muhasabah untuk refleksi diri dan pembinaan sikap. Tidak lupa do’a bersama di panjatkan sebagai penutup kegiatan dengan memohon keberkahan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.