Polsek Leuwigoong | Dalam rangka mengantisipasi kemacetan personil Polsek Leuwigoong Polres Garut melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas dan penyebrangan

Kapolsek Leuwigoong IPDA ASEP JUARNA. mengatakan ” kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Kegiatan gatur rawan pagi di mulai pukul 06.30 Wib dan di laksanakan Jajaran Polsek Leuwigoong untuk mengurai kemacetan kendaraan serta antisipasi kepadatan kendaraan dan melaksanakan penyebrangan kepada masyarakat sekitar.

Adapun rawan kemacetan di antaranya simpang tiga SKJ ,SMAN 10 Garut, SMPN 1 Leuwigoong dan Pasar tradisional Leuwigoong

Banyak pengunjung pasar Khusus untuk pasar Leuwigoong penebalan anggota di karnakan banyaknya pengunjung keluar masuk kendaraan.

Hadirnya personil polsek Leuwigoong dengan maksud untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat baik yang melintas diwilayah Kecamatan Leuwigoong maupun yang menyebrang.

Kapolsek Leuwigoong IPDA ASEP JUARNA mengatakan ” semua Anggota Polsek Leuwigoong dengan sigapnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek Leuwigoong umumnya polres garut.ungkapnya